mau buat PIN?? click disini!! *** penggen tau daily update termasuk twitter - me2day dari BIGBANG&2NE1??
ini tempatnya^^

Sabtu, 19 Februari 2011

[NEWS] BIGBANG Kembali ke Korea Lewat Mini Album





Mulai hari ini (19), film BIGBANG, "Big Show 2010 dalam 3D" akan ditayangkan di bioskop Jepang dan segera, mereka akan merilis mini album baru mereka setelah istirahat panjang di Korea.


Grup ini telah berfokus pada kegiatan Jepang mereka setelah mereka selesai mempromosikan album mereka, Remember, pada tahun 2008. Telah diumumkan baru-baru ini bahwa mereka akan memulai kembali aktivitas mereka di Korea selama tahun 2011 dan akan merilis lagu baru pada tanggal 24 Februari. Awalnya, kelompok ini ingin merilis full album tapi mungkin karena kesibukan para anggota dengan kegiatan solo mereka, mereka akhirnya memilih untuk merilis mini-album sebagai gantinya.


Judul mini album baru mereka ini belum diumumkan tapi akan terdiri dari 6 lagu, termasuk intro dan "Tonight", judul lagu mereka. Selain itu, versi Korea dari lagu-lagu Jepang, "Hands Up" dan "Somebody to Love", juga ikut disertakan.


Leader BIGBANG, G-Dragon, mengatakan sebelumnya bahwa mereka telah bekerjasama dengan produser internasional tetapi membantah bahwa salah satu dari mereka adalah Will.I.Am, yang bekerja dengan sesama anggota YG Family, 2NE1. G-Dragon berkata, "Anda akan terkejut setelah Anda mendengarkan album kami Kami akan menunjukkan sisi yang lebih dewasa dari kami. Jadi harap ditunggu.."


Daftar lagu untuk mini album mendatang mereka telah dirilis, tetapi tidak terdapat kolaborasi dengan para penulis dan komposer lainnya. G-Dragon menjelaskan, "Ada rencana untuk membuat album lain."


Dalam wawancara yang dilakukan oleh BMR dengan GD TOP akan diterbitkan dalam edisi Maret, G-Dragon mengatakan bahwa aliran musik BIGBANG berbeda dari aliran GD&TOP.


BIGBANG juga pergi ke Amerika untuk merekam video musik mereka, yang menarik banyak perhatian. Mereka juga akan memiliki program comeback khusus selama 1setengah jam yang akan ditayangkan di SBS.


Selain itu, album GD&TOP edisi Jepang akan dirilis pada tanggal 23 bulan ini. Edisi Jepang akan memiliki desain paket asli bersama-sama dengan sebuah DVD yang terdiri dari video musik mereka. Album ini termasuk kolaborasi GD&TOP dengan Diplo, yang baru-baru ini ikut ambil bagian dalam lagu baru Beyonce. G-Dragon juga berbicara tentang bekerjasama dengan Diplo dalam edisi Maret BMR.



Source: BMR Japan


Chinese translation by Naya @bigbangfamily
English translation by Rice @bigbangupdates
Indonesian translation by Egy @Big Bang Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar