mau buat PIN?? click disini!! *** penggen tau daily update termasuk twitter - me2day dari BIGBANG&2NE1??
ini tempatnya^^

Selasa, 22 Februari 2011

[NEWS] Pengakuan G-Dragon "Aku Pernah Melakukan Kesalahan Saat Mabuk"



Personel BIGBANG, G-Dragon, mengungkapkan sebuah cerita tentang dia pernah membuat kesalahan ketika ia mabuk di depan salah satu personel girlband.


Pada "Strong Heart" di SBS, G-Dragon berbagi cerita memalukannya, "Aku biasanya tidak mabuk, tetapi di pesta ulang tahun seorang teman saya minum terlalu banyak alkohol, lebih dari yang biasanya saya lakukan. Saat itu saya mabuk sepertinya aku benar-benar bodoh dan lucu ", katanya.


Namun, masalahnya tidak hanya itu. Menurut kesaksian dari beberapa teman, saat mabuk G-Dragon mulai merasa lebih baik dan dia melakukan kesalahan yang memalukan di depan salah satu personel sebuah girlband.


Kesalahan memalukan G-Dragon akan disebarluaskan pada tanggal 22 Februari dalam "Strong Heart" jam 11:15 PM KST.


Source: mydaily
Translated to eng: alee @ibigbang
Translated to bahasa: Egy @BigBang Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar