mau buat PIN?? click disini!! *** penggen tau daily update termasuk twitter - me2day dari BIGBANG&2NE1??
ini tempatnya^^

Senin, 21 Februari 2011

[NEWS] Drama 'What's Up" Batal Tayang di SBS



Drama musikal kampus "What's Up" yang dibintangi oleh Daesung dan Im Ju Hwan, terpaksa membatalkan untuk disiarkan di SBS.

"What's Up" telah dikenal untuk debut pada bulan Maret di SBS. Namun, dalam pertemuan dengan wartawan pada hari Jumat tanggal 20 SBS CP, Kim Young Seob menyatakan, "Meskipun kami, SBS, ingin bekerja sama dengan 'What's Up', tetapi karena berbagai keadaan kami terpaksa membatalkannya."

Dia melanjutkan, "Ada beberapa bagian yang sulit untuk diatur ulang pada SBS. Perubahan pemrograman dalam SBS tampaknya terlalu besar." ia menjelaskan.

"What's Up" drama mulai shooting pada bulan Juli tahun lalu dan saat ini sudah mencapai tahap 90% selesai. Drama musikal ini menggambarkan nafsu dan mimpi siswa muda yang disatukan dalam sebuah areal musik.

Drama ini mendapatkan banyak perhatian bahkan sebelum mulai shooting karena penulis terkenal Song Jina yang menulis drama "KAIST", serta karena Daesung yang telah membangkitkan harapan banyak orang sebagai aktor pendatang baru. Juga dengan Im Ju Hwan dari (Tamra the island) dan Im Eun Ju (Soul), Jang Hui Jin, Lee Su Hyuk, dll. Drama ini terdiri dari sebagian besar aktor yang fresh, muda dan penuh gairah yang memainkan peran sebagai siswa dalam sekolah musik.

Pekerjaan yang mereka lakukan selama enam bulan terakhir adalah berlatih secara menyeluruh mengenai teknik vokal dan tari.


sumber: newsen
translated to eng: sammi @ibigbang
translated to bahasa:  egy @BigBang Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar