mau buat PIN?? click disini!! *** penggen tau daily update termasuk twitter - me2day dari BIGBANG&2NE1??
ini tempatnya^^

Minggu, 20 Februari 2011

[NEWS] Kim Mi Kyung, "Talenta Daesung, tidak ada yang bisa memiliki talenta seperti itu"





Profesor Kim Mi Kyung menyatakan kekagumannya pada Daesung, yang berasal dari grup idola Big Bang, saat dia berkata, "bakat yang ia miliki, tidak ada orang lain yang dapat memiliki".


Pada pagi hari Jumat tanggal 18 kemarin, aktor Kim Mi Kyung, Im Ju Hwan, Jang Hui Jin dan Cho Jung Seok dianugerahi sebuah kehormatan dari Budaya Industri pada upacara wisuda di Universitas Icheon dan mengucapkan selamat kepada para lulusan.


Pada upacara tersebut, Kim Mi Kyung memberikan kata-kata dorongan dan pujian untuk para aktor muda yang penuh dengan keyakinan dan kesiapan untuk masa depan.


Selain itu ia memberikan pujian untuk pemain junior drama "What's Up", "Cho Jung Seok berimprovisasi sangat hebat. Saya selalu mengagumi karyanya yang sesuai dengan situasi dan konteks sangat baik. "


Juga tentang aktor yang baru debut, Daesung, dia berkata, "Bagaimana mungkin seseorang memiliki bakat dan energi yang begitu banyak?", pikirnya.


"Jang Hui Jin, Im Ju Hwan dan Im Ju Eun meskipun muncul ke dalam situasi musikal yang baru, mereka membuat aku tercengang dengan keunggulan besar mereka."


Sementara itu, drama musikal kampus yang menggambarkan pertumbuhan anak muda mengejar mimpi mereka, "What's Up!", mulai shooting pada bulan Juli tahun lalu dan saat ini telah menyelesaikan 90% dari produksi itu. Ini diharapkan akan mulai ditayangkan pada tanggal 21 Maret.


Source: unionpress.kr
Translated to english: Sammi @ibigbang
Translated to bahasa: Egy @Big Bang Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar