mau buat PIN?? click disini!! *** penggen tau daily update termasuk twitter - me2day dari BIGBANG&2NE1??
ini tempatnya^^

Minggu, 20 Februari 2011

[NEWS] Persiapan Comebacknya BIGBANG, Membuat MBC & KBS Tertekan



Setelah absen selama 2 tahun dan 3 bulan, comebacknya Big Bang telah menarik banyak perhatian di KBS "Music Bank" dan MBC "Music Core". Big Bang siap untuk memulai kegiatan mereka setelah mereka merilis mini album ke-4 nya tanggal 24 mendatang.

Manajemen Big Bang, YG Entertainment, merasa ragu-ragu untuk menampilkan penyanyi mereka di KBS dan MBC TV. Apalagi dengan kegiatan grup wanita 2NE1 serta kegiatan solo dan unit Big Bang, penampilan mereka sulit ditemukan di KBS dan MBC.

Masyarakat curiga karena 'YG sangat dekat dengan SBS', sehingga mereka telah menjauhkan diri dari acara musik di KBS dan MBC. Pada kenyataannya, meskipun 2NE1 menyapu bersih chart musik tahun lalu, mereka tidak hadir di penghargaan akhir tahun KBS.

Perwakilan YG berbicara mengenai rumor ini, "Sayang sekali. Dengan MBC dan KBS, kami tidak ada perasaan buruk seperti itu, itu semua rumor tak beralasan. Jika diberi kesempatan, akan sangat baik untuk tampil. "

Namun, comeback Big Bang juga akan dirilis pertama melalui SBS. Fakta bahwa SBS akan menayangkan 1-jam khusus untuk Big Bang pada tanggal 27, sehingga membuat MBC dan KBS tertekan.

Comebacknya Big Bang adalah sesuatu yang mearik perhatian banyak penggemar, dan telah ditunjukkan sebagai topic terbesar di industri musik tahun ini. Big Bang "BIG SHOW" Konser yang digelar di Olympic Gymnastics Stadium dari tanggal 25 sampai 27 Februari, telah menciptakan perebutan tiket dan para fans memiliki harapan tinggi.

Dengan demikian, siaran comeback Big Bang di SBS, telah menjamin mereka mendapatkan peringkat tinggi dalam rating. Dari peralatan panggung untuk fasilitas sound, dll SBS telah berjanji bahwa mereka akan memberikan semua hal yang luar biasa.

Acara musik SBS "Inkigayo" menempatkan banyak dukungan pada 2NE1 dan kegiatan solo personel Big Bang, tampaknya kali ini akan dilanjutkan dengan Big Bang.

Adapun acara musik di MBC dan KBS, mereka juga merindukan kembalinya Big Bang, sementara SBS telah mendahuluinya. Untuk waktu yang lama kegiatan  grup Big Bang di Korea disela beberapa waktu untuk industri musik Jepang.


Source: unionpress.kr
Translated to english: samy @ibigbang
Translated to bahasa: Egy @Big Bang Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar