mau buat PIN?? click disini!! *** penggen tau daily update termasuk twitter - me2day dari BIGBANG&2NE1??
ini tempatnya^^

Selasa, 05 April 2011

[NEWS] Alasan TOP Meneteskan Air Mata pada MBC Come To Play





Grup BigBang menjadi tamu pada episode terbaru MBC Come to Play, yang disiarkan kemarin, 4 April 2011.


Di dalam acara tersebut, terdapat suatu segmen yang mana mereka membuka (+membaca) surat dari ibu masing-masing. Termasuk juga dari ibunya TOP. Setelah membaca isi surat itu, TOP tidak mampu untuk mengontrol air mata yang keluar dari matanya.


Setelah surat itu dibaca, MC bertanya pada TOP apa alasan di balik air matanya. Pertama-tama ia meminta maaf karena ia menjadi emosionaldalam program tersebut dan selanjutnya menjelaskan bahwa dia dulunya adalah seorang pemberontak ketika ia masih sekolah. Ia juga menambahkan bahwa sekarang dia sadar dan merasa menyesal karena ia menyebabkan banyak masalah bagi orang tuanya.


Kemudian ia diminta oleh MC, Yoo Jaesuk dan Kim Wonhee, untuk mengirim pesan video ke ibunya, di mana ia berkata, “Aku tahu Anda (ibu) selalu mengawasi saya dan khawatir tentang saya dan saya ingin Anda melihat bahwa saya sekarang sedang memperbaiki diri untuk dapat berpikir matang dan menjadi orang yang kuat. Aku mencintaimu. “


Source: Daum

Ditulis oleh Feverrush_1104 @kpoplive
diterjemahkan ke bahasa oleh Egy @BigBang Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar