mau buat PIN?? click disini!! *** penggen tau daily update termasuk twitter - me2day dari BIGBANG&2NE1??
ini tempatnya^^

Selasa, 05 April 2011

[NEWS] Surat dari Sang Ibunda untuk Member BIGBANG



DARI IBUnya G-DRAGON
Dear anakku Jiyong-ah. Karena akhir-akhir ini kita semua sibuk, kita jadi jarang bertemu. Apakah Anda sudah makan dengan teratur? Meskipun ibu ingin membuatkanmu makanan yang enak, tetapi anakku, apakah kamu memiliki waktu sedikit untuk itu? Tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari ibu. Hanya saja jangan biarkan dirimu menerima terlalu banyak tekanan, nikmatilah musikmu. Tidak peduli apa yang terjadi, ibu selalu percaya kepadamu, mendukungmu, anakku yang tampan, aku mencintaimu. — Dari Ibu yang merindukanmu.

DARI IBUnya Taeyang
Maknae kami yang berhati baik (ia adalah yang termuda di keluarganya), Yongbae-ah! Satu hari aku bermimpi, ketika aku melihatmu, aku merasa sangat sedih. Kamu tidak pernah merasakan hari menyenangkan seperti hari sekolah anak-anak lain. Kau selalu di ruang latihanmu. Hatiku sakit. Meskipun aku tidak bisa selalu berdiri disampingmu, setiap kali aku melihatmu di atas panggung dengan penampilanmu yang keren itu, aku selalu merasa bersyukur. Aku sangat bersyukur bahwa kamu adalah putraku. Jangan sakit. Perhatikan kesehatanmu. Aku mencintaimu!

DARI IBUnya T.O.P
Hartaku yang berharga, Seung Hyun-ah! Ketika aku melihatmu, aku merasa hatiku sudah penuh, tetapi di sisi lain ibu sangat khawatir. Di dalam hatiku, aku merasa seperti aku tertusuk jarum yang menyakitkan. Tidak peduli dimana kamu berada, seperti apa kamu terlihat, ibu akan selalu menjadi menara cahaya untukmu. Bagi ibu, keberadaanmu adalah hadiah terbesar-terindahku. Aku mencintaimu, anakku!

DARI IBUnya SeungRi
Aku merasa gembira ketika aku melihat anak kami yang memiliki hati yang sangat hangat. Sama seperti kemarin, kamu selalu memberikan seperti “JJANG” dan penampilan yang tampan. Ibu sangat bersyukur. Jaga dirimu, kesehatanmu. Setiap kali kamu sakit, ibu akan merasa lebih sakit daripadamu. Anakku, i love you i love you i love you. Dan anak-anakku BigBang, aku juga cinta kalian semua. Fighting!

Credit + translated to eng by song @allbigbang
diterjemahkan oleh Egy @BigBang Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar